PENGUMUMAN PENTING

PENGUMUMAN PENTING
Seluruh barang berupa minyak-minyak ghaib sudah saya pindahkan semuanya ke web: http://minyakghaibkalimantan.blogspot.com
Data Bank utk Transfer:
BCA (kcp.Banjarbaru) No Rek: 7895196720 a/n. Hasni Sofyan

Kamis, 04 Maret 2010

Mustika Braja Bastam

Mustika permata ini adalah raja sekalian besi & batu yang diciptakan Allah SWT untuk dimanfaatkan yang terkenal sejak lama. Ditemukan di Daerah Tanjung Dewa Kabupaten Kotabaru. Dipelihara oleh kerajaan gaib, pengawalnya dilihat zohir seperti tabuan pipit yaitu penyengat sebesar burung pipit

Sejak tahun 1970 orang sudah banyak mengetahui keberadaannya tapi tidak seorangpun
yang berani mengambilnya. Yang pertama menemukan serta mendapat ijin untuk
mengambilnya adalah pak Udin Awi, pada tahun 2002. Beliau adalah pakar besi yaitu
yang dapat mengetahui kebaikan & keburukan (Khowas) besi. Beliau juga sseorang
asisten guru beladiri tenaga dalam Perisai Raga Taqwa, ber alamat di desa Pudi Rt.3 Kec.
Kelumpang Utara Kab. Kotabaru.

Adapun Khasiat dari Mustika ini Insya Allah :

 Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti ; sihir, santet, hipnotis, gendam dan sejenisnya dari jin & manusia.
 Mendapat keselamatan bila bepergian jauh, serta memancarkan daya kewibawaan, sehingga orang jahat akan segan melihatnya.
 Mendatangkan rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang dikerjakan, rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, misalnya lewat pemberian, hadiah, dll.
 Diberi kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata. Senjata yang bertuah atau pusaka bila berhadapan dengan mustika ini niscaya akan hilang tuahnya, sesaat hanya pada waktu berhadapan.
 Bila terluka akibat benda tajam, mustika disapukan pada tempat luka niscaya darah berhenti & menutup luka.
 Dijauhkan dari bahaya racun dan wisa. Jika sakit panas, malaria, wisa hutan dan sejenisnya rendam mustika di air tawar beberapa menit lalu diminum dan bisa di ulang beberapa kali untuk diminum airnya.
 Untuk orang yang sakit berat dan berobat tidak sembuh juga, rendamkan mustika ini di air tawar untuk diminum selama sakit, Insya Allah dengan ijin-Nya dapat sembuh.

Saat sekarang Mustika Braja Bastam banyak dipalsukan orang. Adapun untuk mentest keasliannya sebagai berikut :

1. Carilah buah pepaya kemudian goreslah kulitnya dengan benda tajam, lalu sapulah getah yang keluar pada kulit itu dengan mustika ini, niscaya getahnya akan menjadi beku. Hal ini baik untuk digunakan untuk menahan darah yang keluar akibat luka.
2. Batu mustika yang belum dibuat cincin (2 biji), bila didekatkan dengan yang lain akan bergerak/ senyawa.
3. Bila dicoba menangkap anak ayam yang baru menetas dari induknya, niscaya induk ayam itu tidak akan menyerang, jika menyerang dia tidak bisa mengena atau terpental atau lari dari anaknya. Laksana orang yang memiliki tenaga dalam saat memakai mustika ini. Hal ini baik dibawa untuk keselamatan diri.

Perhatian :

- Mustika ini berasal dari besi yang membatu, peninggalan kerajaan Sunan Batu Hirang Th. 1642-1650 dari Tanjung Dewa Kotabaru.
- Dalil mengenai besi memiliki kekuatan, Allah berfirman dalam surat Al-Hadiid ayat 25, “ adapun besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia…”
- Mustika ini jangan dibuat permainan atau dicoba kekebalannya dengan benda tajam atau senjata, karena khodamnya bisa ngambek/ pergi/ hilang, melainkan bila terjadi dalam keadaan darurat akan kebal dari segala senjata Insya Allah.
- Pada dasarnya bukan batu/ mustika ini yang memiliki kekuatan, melainkan Allah SWT yang memberi kekuatan padanya. Dan batu mustika ini tiada memberi manfaat, melainkan manusia itu sendiri yang memanfaatkannya untuk mengambil faedah dari barang yang diciptakan Allah sebagai syareatnya.
- Batu mustika ini sangat baik dibuat perhiasan, cincin, dlsb…

3 komentar:

  1. bang mustika braja bastam ada lagi tak adakah ia digelar batu besi leleh yang paling tinggi pangkat dan khasiat...adakah ia bertindak balas dengan magnet harap dibalas oleh bang sebab saya ikhlas mengetahuinya
    email:rayleklai@hotmail.com

    BalasHapus
  2. maaf baru terbaca. basalan sudah saya kirim via email

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum bang. ..maaf apa baja brastam nya masih ada..? Saya sangat membutuhkan by untuk sarana perlindungan keluarga dari jin/ setan.... Terimakasih email saya : goalwierdo@yahoo.co.id

    BalasHapus

Bagi yg ingin komentar,selama dalam batas-batas kewajaran dan tidak menyinggung perasaan orang lain, dengan senang hati saya persilahkan disini