PENGUMUMAN PENTING

PENGUMUMAN PENTING
Seluruh barang berupa minyak-minyak ghaib sudah saya pindahkan semuanya ke web: http://minyakghaibkalimantan.blogspot.com
Data Bank utk Transfer:
BCA (kcp.Banjarbaru) No Rek: 7895196720 a/n. Hasni Sofyan

Sabtu, 04 Desember 2010

Bambu Ketemu Ruas

Bambu ketemu ruas atau dalam bahasa Jawanya ' Pring Pethuk' mempunyai keistimewaan khusus secara alami yaitu ruasnya bertemu, bercabang dan bambu tersebut buta ( tidak berlobang) , dalam dunia mistis biasanya digunakan untuk pemikat burung walet dan penglarisan usaha. Mahar : Rp. 5.000.000/ Nego

3 komentar:

  1. saya juga punya tp g tau mafaatnya bagi ad yg minat hub. lewat email saya audzal_atha@ymail.com
    saya kirimkan gambarnya lewat emal bagi yg berminat.
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saya tau dmna alamat anda,,saya minat dengan bambu anda jika memang asli. Sms ke nomor sya 081258721445

      Hapus
  2. gimanasih gambarnya, dan bagian mananya yang dilihat ya

    BalasHapus

Bagi yg ingin komentar,selama dalam batas-batas kewajaran dan tidak menyinggung perasaan orang lain, dengan senang hati saya persilahkan disini